Yuk Ikutan Pelatihan Membuat Pempek Tengiri Ala Yamois

Beberapa waktu lalu, kami sempat menulis tentang Sinta, sosok wanita muda di balik Yamois. Berawal dari usaha siomay dengan brand Yamois yang dirintis orang tua, Sinta mengembangkan usaha penjualan ikan segar beku. Dan sekarang, usaha yang dirintis semakin menanjak. Meski demikian, Sinta punya tekad kuat untuk berbagi ilmu tentang usaha, termasuk membuka pelatihan pembuatan olahan ikan. Kesempatan kali ini, Sinta akan membuka pelatihan pembuatan pempek tengiri.

Dengan adanya pelatihan tersebut diharapkan bisa membuka peluang usaha baru di bidang perikanan. Apalagi, usaha sinta yang berkecimung dalam bidang perikanan ini bertujuan untuk mengajak semua generasi suka makan ikan. Biar pada pinter tentunya, kayak jepang barangkali.heeheee

Nanti waktu pelatihan, akan diajarkan membuat pempek yang modalnya tidak sampai 50 ribu dan bisa mendapatkan keuntungan plus sajian pempek dengan citarasa yang mantapr dilidah.

Tunggu apalagi? Yuk daftarkan diri anda dalam pelatihan membuat pempek tengiri tiga macam sekaligus (lenjer, adaan, dan kapal selam).

Tanggal dan waktu pelaksanaan:
Sabtu, 21 April 2018 jam10.00 W.I.B – Selesai

Tempat:
Perumahan Oma View Atas GE/20, Kedungkandang – Kota Malang.

Fasilitas plus-plus yang didapatkan setelah mengikuti pelatihan:
1. Hand book dan mentoring sampai bisa
2. Produk bisa dibawa pulang dan free kuah cuko
3. Produk hasil pelatihan susah dipacking vacum
4. Perhitungan modal bisnis pempek
5. Free resep kuah pempek

Format Pendaftaran :
Pelatihan Pempek_Nama_Alamat_Notlp
Kirim ke WA / SMS : 081 935 153 774

Bagi ibu-ibu yang memiliki anak kecil, jangan khawatir, sudah disediakan ruangan anak. Kuota sangat terbatas, jadi buruan daftar

Saat mengikuti pelatihan, sekalian melirik produk-produk UMKM yang jadi relasi Yamois. Melirik sambil mempelajari, dan yang terpenting segera action menerapkan ilmu waktu pelatihan, baik itu untuk kepentingan bisnis maupun konsumsi sendiri.

Selamat mengikuti pelatihan membuat pempek tengiri ala Yamois ya bu ibu.

Cak Ito :