Jual Madu Di Tuban Via Online, Di Kangrey Aja!

  • Whatsapp

Jual madu di tuban itu gampang? Buka lapak pinggir jalan saja. Nunggu pembeli. Begitu yang kebanyakan dilakukan oleh penjual madu.

Bagaimana kalau via online? Pakai media medsos: fb, ig, twitter. Atau bahkan pakai blog/website? Keren pastinya. Dan murah pula. Tanpa biaya sewa tempat. Gak perlu nungguin intens layaknya jaga toko. Cuma ngadepin hp aja. Share. Ada order bisa cuss berangkat. Bisa sambil ngerjakan yang lain. 😁

Read More

Ada suatu kisah tentang pemuda Montong (Tuban bagian Barat). Pemuda desa yang mengikuti perkembangan era digital. Memasarkan produk jualan via online. Melaui medsos: fb terutama. Dan dibantu dengan website. Wah keren. Menarik juga.

Pemuda yang merupakan aktivis banyak hal. Mulai blogger Tuban, Blusukan Alam Tuban (BAT), Netizen Ronggolawe (NERO), Pemuda Montong Berbagi (PMB), dan banyak lagi kegiatan sosial lainnya. Ternyata punya usaha jual madu di Tuban.

Media informasi berkembang cepat. Segala hal berkembang dengan basis digital. Apapun itu. Cepat atau lambat, tapi pasti terjadi.

Itulah alasan pemuda Montong tersebut memulai usaha dengan bantuan digital.

Kamu penasaran siapa pemuda Montong yang jual madu di Tuban tersebut?

Pemuda tersebut akrab dipanggil dengan sebutan Reyvan. Atau ditambah kata awal Kang (yang berarti Mas/ Kakak laki-laki). Sebuah sebutan khas dari Tuban untuk orang laki-laki yang dianggap lebih tua atau yang perlu dihormati.

Madu yang dijual beragam jenisnya. Madu randu, klanceng, dan lain-lain. Bahkan sarang madu (honey comb) juga ada.

Jual madu di tuban
Berbagai jenis madu yang dijual kang Reyvan: kangrey.com

Siapa yang tidak tahu khasiat madu?

Hasil aktivitas tawon madu ini bermanfaat untuk banyak hal. Terutama yang berhubungan dengan kesehatan dan pengobatan.

Banyak zat gizi terkandung dalam madu. Tanpa residu bahan kimia sintetis tentunya. Karena berasal dari aktivitas madu dalam mengumpulkan nektar berbagai jenis bunga.

Nah lho masih mikir berulang kali nyari yang jual madu di Tuban?

Langsung ambil hp dan WA saja ke nomor 081222514873

Banyak keuntungan yang bisa di dapatkan jika beli di kang Rey. Madu dijual dengan harga yang terjangkau. Pemesanan bisa melalui handphone saja. Madu akan dikirim ke tempat kamu. Kamu bisa duduk manis di rumah saja. Seperti beli di toko online kan?

Ada lagi keunikan yang dilakukan kang Rey kepada konsumen. Pakai slogan “beli madu gratis selfie sepuasnya”.

Ternyata kang Reyvan pinter self branding ya. Hehee…



Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *