Orgomedia Tebar Voucher Belanja Senilai 150000

Orgomedia tebar voucher belanja di bulan mei 2018. Ibu, bapak, mbak, adik, kakak, mas dan lainnya, segera ikuti program tebar voucher yuk. Caranya cukup mudah. Belanja dulu produk orgomedia, baik itu sayur dan buah organik, ikan segar beku, ataupun produk olahan sehat. Berapapun belanjanya bisa mengikuti program bagi-bagi voucher.

Selanjutnya, admin akan mengirim link google form yang merupakan hasil kerjasama dengan mahasiswa pasca sarjana Universitas Brawijaya (UB) kota Malang. Lembar yang diisi di google form tersebut akan digunakan sebagai bahan penelitian. Jadi dimohon kejujurannya dalam mengisi.

Program ini berlaku hingga tanggal 14 mei 2018. Setelah itu, akan diundi 3 pemenang yang akan menerima voucher belanja sebesar 50000. Voucher tersebut tidak bisa dicairkan dalam bentuk uang, tapi harus ditukarkan dengan produk orgomedia yang berupa sayur dan buah organik. Penukaran voucher tidak harus dilakukan sekaligus. Bisa digunakan berulang-ulang.

Pengumuman undian akan disampaikan dalam tulisan ini maksimal sampai 30 Mei 2018. Jika bersedia mengikuti program ini silahkan wapri admin yang menyatakan bahwa bersedia mengikuti program bagi voucher. Adapun nomor yang bisa di WApri adalah 082334757751 (Cak Ito).

Tunggu apalagi,  buruan ikutan program orgomedia tebar voucher belanja.

Bang Mimin :