Sayur Organik Di Malang yang Murah, Ya Di Orgomart

  • Whatsapp

Sayur organik di Malang, menjadi peluang bisnis baru yang menjanjikan bagi mereka yang telaten. Pasalnya, kesadaran masyarakat tentang kesehatan kian meningkat di Malang.

Read More

Munculnya berbagai penyakit mematikan seperti kanker, tumor, kolesterol, dan berbagai penyakit lainnya, menjadikan masyarakat mulai belajar dan mencari tahu penyebab munculnya penyakit tersebut. Mereka bertanya pada dokter, ahli kesehatan, atau sekedar browsing di internet.

Lama kelamaan, banyak masyarakat yang mulai sadar bahwa gaya hidup yang berprinsip “back to nature” adalah kunci hidup sehat. Kembali kepada gaya hidup yang tanpa menggunakan bahan kimia sintetis dalam makanan ataupun minuman.

Termasuk juga makanan yang berupa sayur dan buah. Masyarakat semakin terbuka kesadarannya dan memilih sayur dan buah organik.

Hal ini terutama berlaku di kota-kota besar yang masyarakatnya berpendidikan tinggi, sehingga daya serap terhadap informasi gaya hidup sehat lebih cepat diterima.

Termasuk juga di kota Malang, banyak masyarakat yang kian menjadikan gaya hidup sehat menjadi kebutuhan primer. Kondisi tersebut, tentunya memicu peluang bisnis baru. Yaitu jual sayur organik di Malang.

Sayur organik di malang
Sayur organik yang dikembangkan Orgomart

Salah satu pengusaha jual sayur organik di Malang adalah pemilik akun ecommerce dengan branding ORGOMART (klik untuk menuju toko online !).

Banyak jenis sayur yang dijual di Orgomart. Dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan di supermarket.

Proses pembelian sayur di Orgomart sangat praktis, bisa melalui whatsapp saja akan dikirim list sayur yang ready saat itu.

Setelah pesan akan diproses, kemudian dipanenkan dan dipacking rapi. Setelah itu dikirim ke pelanggan menggunkan jasa kurir atau ojek online. Jadi, sayur yang di antar ke konsumen selalu dalam kondisi fresh.

Orgomart sudah bekerja sama dengan beberapa petani lokal untuk mengembangkan sayur organik.

Pengiriman sampai sejauh ini sudah mencapai luar kota. Blitar, Surabaya, dan Jember. Dengan menggunakan jasa angkutan travel dan bus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *